Diterima oleh Google AdSense Tahap Pertama

Kali Ini aku mau ceritakan bagaimana pengalamanku pertama kali bisa diterima oleh google Adsense yaa walaupun baru tahap pertama yaa, tapi salahny aku mau sedikit berbagi pengalaman dan tips-tips mungkin biar bisa keterima di tahap pertama ini,

Oke ini nih Screenshot dari akunku :D Silahkan dilihat




Memang sih Dibagian atasnya warna merah itu masih dalam peninjauan konten blogku, semoga aja yaa aku keterima secara penuh dan bisa nayangin iklan dari google (y). Kalo gitu aku ada sedikit tips nih bagi yang mau juga keterima di Google Adsense tapi untuk tahap pertama yaa, karena untuk hasil akhirnya aku juga belum tahu, nanti tak tuliskan lagi di blog :D Doakan yaa semoga keterima.

Daripada panjang-panjang tapi eh jelas kan?? hahaha :D. Oke kita mulai dari tips yang pertama :

1.Buatlah blog yang punya tema mandiri.
   Maksudnya blog kalian harus yang punya tema, seperti blogku ini yang membahas tentang desain dan juga vektor jualanku dan aktifitas sehari-hari setidaknya max ada 3 hal utama yang mesti kalian bahas di blog karena kalo bahasanya banyak berarti blog kalian kayak gado-gado dong jadi menurutku akan sedikit peluang untuk bisa diterima di tahap pertama.

2.JANGAN Copas.
   Seperti yang udah kita tahu google melarang blog yang isinya cuma copas doang selain artikelnya itu ngak original namun juga itu kan udah melanggar TOSnya google (y) jadi hindarin yang kayak begini kalo mau diterima oleh google.

3.Sering-seringlah update.
   Ngak bisa dipungkiri inilah hal yang sangat vital bagi blogger karena dengan seringnya dia update maka akan semakin banyak artikel yang berkualitas yang dia ciptakan namun ingat poin 2 yaa :D, Kalo aku sih biasanya update setiap 2 hari sekali, karena aku juga ada kegiatan lain di luar dunia maya :D.

4.Minimal Blogmu udah berumur.
   Maksudnya blogmu udah harus minimal 1 tahun deh karena selama 1 tahun itu kan kalian selalu update dan kemungkinan untuk diterima juga besar.

5.Pantang menyerah.
   Kalo pengalamanku udah sekali kamaren ditolak mateng-mateng oleh google tapi karena itulah mereka memberitahukan apa aja yang perlu diperbaiki di blog kita, dan setelah aku perbaiki dan update artikel terus, alhamdulillah sekarang udah berhasil tembus tahap pertama :D.

Udahan dulu yaa, kalo kalian punya saran dan juga mau komen silahkan ngak ada yang melarang kok tapi yang sopan yaa :D

Kalo kalian mau pesen vektor kartun bisa hubungi aku di :
Hape : 085664306226
Fesbuk : Khoiril Amri
Untuk Contohnya : Klik Disini

Sampai jumpa :D

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries